Ahad 16 Dec 2012 06:45 WIB

Sakurai Sho Kembali Bintangi Sekuel 'Kamisama no Karute'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
sakurai sho
sakurai sho

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sekuel film Jepang 'Kamisama no Karute' dijadwalkan rilis 2014 mendatang. Sakurai Sho dan Miyazaki Aoi dijadwalkan kembali membintangi film yang sempat sukses pada Agustus tahun lalu itu.

"Ini adalah pekerjaan berharga bagiku. Aku senang bisa berpartisipasi kembali," kata Sakurai, dikutip dari Tokyohive, Ahad (16/12). Sakurai akan kembali menjadi Dokter Ichito Kurihara. Sedangkan Miyazaki kembali didaulat menjadi istri Dokter Ichito.

'Kamisama no Karute' berdasarkan rangkaian novel karya Natsukawa Sosuke. Isinya menceritakan kehidupan seorang dokter, Kurihara Ichito yang mengabdikan tugasnya di Desa Matsumoto, Nagano, Jepang. 

Kisah hidup sang dokter menjalankan tugas medisnya sangat menarik hati dan sarat dengan nilai-nilai kemanusiaan. Film ini akan menjawab pertanyaan bagaimana rasanya menjadi seorang dokter? Apa arti profesi dokter? Dan bagaimana seorang dokter hidup dalam keluarganya? 

Sejauh ini, novelnya telah dirilis dalam tiga volume dan terjual lebih dari 2,2 juta eksemplar. Film 'Kamisama no Karute 1' telah menembus box office Jepang dengan nilai pendapatan mencapai 23,013 miliar dolar AS per hari.

Khusus cerita sekuelnya, akan berdasar pada volume kedua novel aslinya. Rekan Dokter Ichito yang sama-sama kuliah di perguruan tinggi, diperankan Fujiwara Tatsuya, datang langsung dari Tokyo. Plot lainnya juga diceritakan. Difilm perdananya, istri Dokter Ichito hamil. Disekuel ini, buah cinta mereka telah lahir dan diberi nama Haruna.

Pemain baru lainnya yang berpartisipasi dalam sekuel ini adalah Fukiishi Kazue, Yoshie Ichige, dan Hamada Gaku. Sedangkan Akira Emoto, dan Harada Taizo yang tampil difilm perdananya akan melanjutkan peran mereka. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement