Ahad 16 Dec 2012 00:02 WIB

Sting Bawa 'Mr Fox' ke Atas Panggung

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Sting
Foto: 3news.co.nz
Sting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sting tidak sendirian dalam konsernya bertajuk "Back to Bass Tour" di Jakarta, Sabtu (15/8). Sting mengajak teman kecilnya bernama Mr. Fox, sebuah boneka kecil berwarna oranye.

Mr Fox menemani Sting saat penyanyi asal Inggris itu membawakan lagu "The End of The Game". 

"This song is about Mr Fox, their life and their love (lagu ini tentang Fox, kehidupannya dan cintanya," kata Sting sebelum memulai lagu.

Lagu bertempo lambat itu dimainkan setelah Sting memainkan lagu up-beat milik the Police di awal konser. Lagu berjudul 'I Hung My Head' --yang juga berirama pelan-- mengalun sebelum lagu tentang Mr.Fox.

Selain dominasi suara gitar dan bass, lagu-lagu dalam konser Sting di Jakarta juga hadir dengan sentuhan biola seperti di lagu, the End of the Game dan 'Driven to Tears'.

Sting dikenal lebih dahulu saat ia bergabung dengan band rock, the Police. Penyanyi yang bernama asli Gordon Matthew Sumner ini kemudian memilih bersolo karier pada 1984.

Setahun kemudian, album solo pertamanya berhasil menyita perhatian publik.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement