Selasa 11 Dec 2012 13:54 WIB

Citilink Luncurkan Theme Song Perdana

Citylink meluncurkan theme song perdananya berjudul “Fly with Citilink”

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Citylink, anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), meluncurkan theme song perdananya berjudul “Fly with Citilink” yang dinyanyikan dan diciptakan secara khusus oleh Nidji, sebuah group band populer asal Indonesia.

Theme song perdana Citylink itu mengungkapkan nuansa musik modern pop dan memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif dan pop. Peluncurannya diadakan hari Kamis, 8 November 2012 di Garuda Maintenance Facility, Cengkareng, pada acara yang bertajuk “Just Pop!”

Peluncuran theme song ini bertujuan untuk mewujudkan langkah-langkah strategis Citilink untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Citilink.Nidji telah mengisi original soundtrack beberapa film bertaraf nasional dan internasional, dan hasilnya beberapa original soundtrack tersebut melekat di hati masyarakat dan menduduki tangga teratas beberapa chart musik.

“Tentunya Nidji sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, kami ingin Citilink dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia lewat peluncuran theme song ini. Harapan kami juga agar lagu ini dapat digemari dan diingat di benak masyarakat Indonesia,” demikian keterangan Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia.

Dalam lirik-lirik “Fly with Citilink” digambarkan mimpi orang untuk terbang dan berpetualang di Indonesia yang kaya akan keindahan, potensi pariwisata, kekayaan alam yang melimpah. Melalui perumpamaan bahasa yang puitis, Nidji menggambarkan bahwa dengan menggunakan maskapai milik negeri Citilink, masyarakat Indonesia dapat mewujudkan impiannya untuk terbang berlibur ke daerah-daerah tersebut untuk melakukan perjalanan bisnis, berlibur atau bertemu dengan sanak keluarga diseluruh kota kota Indonesia.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012.

Tentang Citilink

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 88 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Padang, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, dan Lombok.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). (ADV)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement