Selasa 11 Dec 2012 14:00 WIB

IU akan Punya Dua Cowok Tampan

IU
Foto: Soompi
IU

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- IU tak akan sendiri di "Inkigayo". Penyanyi yang melejit lewat lagu "Boo" ini akan didampingi dua MC untuk acara yang dipandunya itu. Mereka adalah ZE:A Kwang Hee dan aktor Lee Hyun Woo.

Mereka berdua telah dikonfirmasi sebagai MC di Inkigayo. Lee Hyun Woo dikenal aktingnya melalui drama "To The Beautiful You". Di film itu, dia memerankan tokoh Cha Eun-gyeol, pemain sepak bola yang aktif dan lucu. Sedangkan Kwang Hee merupakan personel boyband ZE:A yang anggotanya sembilan orang.

Lee Hyun Woo diharapkan bisa menampilkan keluwesannya sebagai MC dalam membawakan acara Inkigayo nanti. "Dia (Lee Hyun Woo) telah memiliki pengalaman di acara Music on Top," kata perwakilan Inkigayo, seperti dilansir Soompi, Selasa (11/12).

Trio MC baru ini akan hadir ke hadapan penonton mulai tanggal 16 Desember, yang merupakan episode ke-701 dari program musik tersebut. Selain itu, Lee Hyun Woo and Kwang Hee juga akan mempersembahkan penampilan spesial mereka dalam menyanyi dan menari.

Lee Hyun Woo sendiri sepertinya tak sabar untuk tampil di acara yang rajin ditontonnya itu. “Saya selalu menonton Inkigayo. Saya sangat bersemangat untuk menjadi MC! Saya gugup, tapi saya akan melakukan yang terbaik sebagai MC baru!”

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement