Selasa 11 Dec 2012 06:56 WIB

Andi Mallarangeng Lebih Banyak Diam Rumah

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan / Red: M Irwan Ariefyanto
Andi Mallarangeng
Foto: Dok Republika
Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Apa kegiatan Andi Alifian Mallarangeng setelah lengser dari kursi menteri? Dari pengamatan Republika di kediaman Andi, rupanya tak banyak yang dilakukan mantan menteri pemuda dan olahraga (menpora) ini. Sepanjang Senin (10/12), misalnya, Andi hanya menerima tamu di rumahnya yang luas di Jalan Suralaya, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Beberapa wartawan sudah berjaga-jaga di depan rumah mantan juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. Maklum, sejak mundur dari kursi menpora, Jumat (7/12), banyak tamu berkunjung ke rumah Andi.

Pada Senin, ada dua rekan Andi yang datang menengok. Mereka adalah Ramadhan Pohan dan Andi Timo, keduanya anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR. Penjaga rumah Andi, Toyib (80 tahun), mengatakan, majikannya tak punya kegiatan di luar rumah. “Bapak di rumah saja,” katanya. Selain politikus, Andi juga menerima kedatangan sanak saudara.

Senin siang, Andi sempat keluar rumah sebentar. Ia membawa beberapa ikat rambutan segar yang berasal dari kebunnya. Dengan senyum khas, pria berkumis ini menyodorkan rambutan ke para juru warta yang menunggu berita. Andi tak mengeluarkan sepatah kata, lalu kembali ke dalam rumah. Hingga Senin petang, Andi yang terlihat memakai kaus berkerah oranye masih asyik berbincang dengan koleganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement