Senin 10 Dec 2012 20:07 WIB

Catherine Zeta-Jones Bosan dengan Pertanyaan Bipolar Disorder

Rep: Nur Aini/ Red: Djibril Muhammad
Catherine Zena-Jones
Catherine Zena-Jones

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris, Catherine Zeta-Jones memperingatkan wartawan untuk berhenti menanyakan tentang masalah kesehatannya yang dideritanya, Bipolar Disorder. "Saya muak bicara tentang itu, " ujarnya seperti dikutip femalefirst, Senin (10/12).

Kabar tentang kesehatan artis tersebut mencuat tahun lalu ketika dia memeriksakan kondisinya di rumah sakit setelah mengalami depresi. "Kita semua punya masalah dan saya sangat senang memiliki teman-teman hebat, dukungan kuat, dan semua itu yang bisa aku lakukan, " ungkap istri Michael Douglas itu.

Catherine berbicara terkait usahanya melawan penyakit kejiwaannya beberapa bulan terakhir. Namun, sepertinya artis tersebut sudah merasa cukup menjelaskan tentang diagnosis kesehatan tersebut.

Saat ditanya bagaimana kondisi kesehatannya dalam acara pagi, 'Good Morning Amerika,' dia menyela. "Kamu tahu? saya muak berbicara tentang itu karena tidak mau menjadi contoh bagi anak-anak untuk ini. Saya tidak ingin ini dipublikasi keluar," kata Catherine.

Catherine mengatakan dia sudah berusaha dengan sebaik mungkin. Namun, dia menilai sepertinya hanya menjelaskan jika dirinya menderita bipolar disorder. "Kita tidak dapat melompat ke atap dan berteriak, saya mengalami ini, pandang saya sebagai korban, " ungkap dia.

Artis Hollywood tersebut didiagnosis Bipolar Disorder pada awal 2011 setelah mengalami masa sulit karena masalah kesehatan suaminya. Michael Douglas sempat menjalani pengobatan untuk kanker tenggorokan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement