Senin 10 Dec 2012 16:54 WIB

Jang Geun Suk Pesta Bareng Fans Korea dan Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: soompi.com
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Geun Suk adalah salah satu artis Korea yang juga memiliki penggemar di Jepang. Jang Geun Suk kemudian coba menyatukan penggemar dari dua negara tersebut dalam pesta perayaan 20 tahun masa karirnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir Jepang tak hanya bersengketa pulau dengan Cina, tapi juga Korea Selatan. Jepang mengklaim Pulau Takeshima adalah bagian dari teritorialnya. Korea Selatan juga menyatakan Pulau Dokdo, nama lain dari Takeshima, adalah bagian dari teritorial mereka. Sejumlah artis Korea Selatan, seperti Kim Tae Hee dan Choi Si Won 'Super Junior' sempat dicekal kehadirannya di Jepang. Namun Geun Suk mengenyampingkan perseteruan tersebut.

Sebagai ucapan syukurnya, pemeran utama 'Mary Stayed Out All Night' ini mengundang penggemarnya dari Jepang dan Korea untuk hadir bersama di enam acara makan malamnya.

Makan malam pertama sukses digelar di Seoul Lotte Hotel, Korea Selatan pada 9 Desember kemarin. Sedangkan makan malam kedua rencananya akan digelar di Grand Hotel Busan, masih di Korea Selatan, pada 15 Desember.

Di Jepang, Geun Suk akan mengadakan makan malam pada 20-21 Januari 2013 di Osaka. Acara serupa kemudian berlanjut di Tokyo pada 23-24 Januari.

"Geun Suk masih 25 tahun. Namun, ia sudah berkarir selama 20 tahun. Ini kesempatannya berkumpul dengan orang-orang dan penggemar yang dicintainya untuk merayakan ulangtahun karirnya," kata perwakilan manajemen Jang Geun Suk, dikutip dari Soompi, Senin (10/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement