Senin 10 Dec 2012 10:47 WIB

Hwang Kwang Hee 'ZE A' Bosan Tampil di Variety Show

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Kwang Hee ZE A
Foto: fanpop
Kwang Hee ZE A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personil boyband 'ZE A,' Hwang Kwang Hee sudah mulai bosan tampil di variety show televisi Korea.

"Sebab, aku sudah menceritakan semuanya di berbagai acara variety show itu," kata Kwanghee, dikutip dari Soompi, Senin (10/12).

Sepanjang tahun ketiga kehadirannya di dunia selebritis,  Kwanghee sudah muncul hampir di seluruh televisi korea. Beberapa variety show yang dibintanginya antara lain 'Law of the Jungle' di SBS TV, 'We Got Married (Season 4)' di MBC TV, dan 'Knee Drop Guru.' Terakhir, November lalu, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1988 ini membintangi 'Story Show Do Dreams' di KBS TV.

Selama mengikuti program variety show tersebut, Kwanghee harus senantiasa tampil bahagia dan proaktif. Namun, semakin hari penyanyi yang debut 2010 ini mengaku semakin terbebani melakoninya.

Namun, Kwanghee tak dapat menolak kemunculannya di variety show. Pasalnya, acara tersebut sangat penting bagi seorang musisi idola. Ini menjadi hal yang tak terelakkan buat eksistensi sekelompok musisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement