Jumat 07 Dec 2012 21:42 WIB

2PM Siap Gebrak Ancol

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Fernan Rahadi
2pm
Foto: fanpop.com
2pm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Korea 2PM siap menggebrak Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Sabtu (8/12) besok. Para Hottest (panggilan fans 2PM) siap menunggu aksi kelima personel 2PM, yakni Taecyeon, Nickhun, Junsu, Junho dan Wooyung.

Meskipun ini adalah ketiga 2PM datang ke Jakarta untuk menggelar konser, namun antusias para Hottest seakan tidak surut. Para personel 2PM pun mengaku tidak perlu beradaptasi lagi untuk menggelar konser di Jakarta,

"Awalnya kaget, tapi sekarang merasa lebih nyaman, sampai tidak sabar ingin bertemu fans secepat mungkin," ujar salah satu personil 2PM Junho dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (6/12).

2PM telah mempersiapkan kejutan berbeda dari tahun lalu. Tahun ini di gelaran konser 'What Time is It?' 2PM akan menyanyi dengan live band. Mereka pun menjanjikan panggung yang lebih baik dari panggung tahun lalu.

"Tahun ini kami pakai live band, sound juga lebih bagus jadi lebih lengkap. Lagu pun diaransemen ulang, formasi dance juga berbeda," kata Wooyung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement