Jumat 07 Dec 2012 12:20 WIB

Girlband 'Kara' Jadi Anime TV

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Girllband Korsel Kara
Foto: koreaindo
Girllband Korsel Kara

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kelompok girlband Korea Selatan yang telah sukses debut di Jepang, Kara, akan muncul dalam sebuah anime TV perdana mereka. Sementara ini, anime TV tersebut diberi judul 'Kara the Animation.'

 

Grup debutan DSP Media pada 2007 ini memunyai begitu banyak penggemar di Jepang. Kara juga merilis beberapa album berbahasa Jepang. Hitsnya yang paling terkenal adalah Mister dan Pandora.

Karakter dalam anime TV ini juga mencerminkan citra dan pikiran dari masing-masing anggota Kara. Di antaranya Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Jung, Goo Hara, dan Kang Jiyoung.

Konsepnya, masing-masing personil akan mendapatkan jatah cerita satu episode. Jadi, totalnya lima episode. Kelima personil Kara juga menyuarakan langsung (dubber) karakter mereka sendiri.

"Kara juga bertanggung jawab atas lagu tema untuk anime ini," kata perwakilan manajemen Kara, DSP Media, dikutip dari Tokyohive, Jumat (7/12).

Rincian lengkap mengenai 'Kara the Animation' akan diumumkan di Tokyo Dome 6 Januari mendatang. Tepatnya, saat Kara menggelar konser bertajuk 'Karasia 2013 Happy New Year in Tokyo Dome.'

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement