Jumat 07 Dec 2012 10:45 WIB

Selesaikan Wajib Militer, Hyun Bin Menangis Haru

hyun bin
Foto: soompi.com
hyun bin

REPUBLIKA.CO.ID, HWASEUNG -- Penggemar aktor tampan korea, Hyun Bin bisa bernafas lega. Akhirnya sang idola menyelesaikan tugas wajib militernya, Jumat (7/12). Ratusan penggemar menyambut kabar tersebut dengan berkumpul di pangkalan angkatan laut Korea di Hwaseung, Kyeonggido. 

Hyun Bin pun sangat terharu melihat para penggemarnya yang rela menembus cuaca yang sangat dingin dan bersalju demi mengucapkan selamat kepadanya. “Terima kasih kepada semua penggemar yang datang ke sini hari ini. 21 bulan lalu, aku berjanji kepada kamu semua bahwa aku akan kembali dengan lebih kuat. Sekarang aku sudah penuhi janji itu. Aku percaya, aku sudah jauh lebih kuat sekarang sehingga aku bisa menyapa kamu semua dengan bangga,” katanya seperti yang dikutip Soompi

Pria yang memulai masa wajib militernya pada 7 Maret 2011 lalu ini menambahkan, penggemar lah yang membuatnya bisa bersemangat untuk mengikuti  wajib militer.  “Aku mendapatkan dukungan dan perhatian yang banyak dari kamu semua. Sehingga aku bisa bertahan dan menyelesaikan tugas ini dengan tetap sehat,” katanya. 

Dia bahkan tampak menangis ketika bercerita betapa dirinya merindukan dunia akting. “Ketika aku sedang libur bertugas, aku akan mengunjungi junior yang sedang syuting dan menonton mereka. Lalu saya menyadari saya sangat rindu berakting,” katanya. Dia berjanji akan segera kembali berakting. Dia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menunjukkan ke semua penggemar akting terbaiknya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement