Jumat 07 Dec 2012 08:56 WIB

Victoria F(x) Lompat dari Gedung Tinggi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
victoria fx
Foto: soompi.com
victoria fx

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vokalis sekaligus pimpinan girlband F(x), Victoria, berencana lompat dari gedung tinggi di tengah-tengah Kota Makau, Cina. Baru-baru ini, Vic mengunggah fotonya diakun Me2Day miliknya.

 

"Aku akan terbang," tulis Vic, dikutip dari Soompi, Jumat (7/12). Tubuh Vic diikat pada sebuah tali kawat. Ia berdiri di atas sebuah bangunan tinggi di tengah kota.

 

Tak ada ketakutan yang terlihat dari wajah gadis yang sempat menjadi rebutan Kyuhyun 'Super Junior' dan Nichkhun '2PM' ini. Vic saat ini memang tengah membuat esai perjalanan bertajuk 'Victoria's Hong-Ma.' Dia akan melakukan kunjungan sepanjang Hong Kong dan Makau.

 

Esai perjalanan Vic kali ini akan menyoroti daya tarik dan keunikan Kota Hong Kong dan Makau, beserta warna-warni penampilan Vic. Ini akan memberikan informasi yang berguna untuk wisatawan.

 

Vic akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Negeri Panda. Di antaranya Tsim Sha Tsui di Hong Kong dan the Coloane Village di Makau. Pemandangan lampu-lampu kota, aneka budaya, dan serangkaian wisata kuliner tak luput dari mata Vic. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement