Jumat 07 Dec 2012 07:19 WIB

Konser BigBang di Jepang Dipadati 55 Ribu Fans

Rep: Lingga Permesti/ Red: Fernan Rahadi
BigBang
Foto: AP Photo/Kin Cheung
BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Setelah debut selama tiga tahun di Jepang, BigBang menyelenggarakan konser pertamanya di Tokyo Dome. Sekitar 55 ribu fans memadati area Tokyo Dome yang sebenarnya berkapasitas 42 ribu orang.

Konser yang bertajuk ‘Alive Tour In Japan – Special Final In Dome‘ pada 5 Desember ini sudah ditunggu fans sejak pagi. Di luar arena konser juga dipenuhi pedagang yang menjual souvenir BigBang.

Konser dibuka dengan tembang 'Tonight' dan berlanjut ke lagu 'Hands Up', 'Fantastic Baby', 'How Gee', 'Gara Gara Go', 'Feeling', 'Koe Wo Kikasete' serta lagu hits lainnya. Seusai konser, fans merayakan ulang tahun salah satu anggota BigBang, Seungri.

"Tiga tahun lalu, kami menyelenggarakan konser di Tokyo JCB Hall di depan 2000 fans, tapi sekarang kami konser di Tokyo Dome. Mimpi kami menjadi kenyataan. Ini spesial untuk BigBang," ujarnya seperti dilansir Allkpop.

Manajemen BigBang, YG Entertainment menyatakan sebelumnya Big Bang konser di lima kota di Jepang. Namun, fans tidak dapar melupakan konser tersebut. "Sekarang kita lihat suksesnya BigBang di Jepang,"ungkapnya. 

Setelah konser di Jepang, Big Bang akan konser di Inggris pekan depan, tepatnya di Wembley Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement