Kamis 06 Dec 2012 08:51 WIB

Chansung '2PM' Jadi Prajurit Khusus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
Chansung PM
Foto: soompi.com
Chansung PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hwang Chansung menjelma dari seorang personil termuda (maknae) grup boyband '2PM' menjadi seorang prajurit pasukan khusus. Tapi, ini hanya terjadi di dalam drama terbaru MBC TV, Level 7 Civil Servant.

Penyanyi yang memang mengawali karir sebagai aktor ini terlihat karismatik di dalam pasukannya. Apalagi, pria kelahiran 11 Februari 1990 ini semakin tampan dalam balutan seragam prajuritnya.

"Level 7 Civil Servant akan menggantikan drama I Miss You dan mulai tayang Januari tahun depan," kata perwakilan MBC TV, dikutip dari Soompi, Kamis (6/12). Dalam film ini, Chansung akan menjadi prajurit yang bertugas di Thailand.

Suatu hari, Chansung berkunjung ke Pantai Pattaya, Thailand. Di sana, ia berakting mengambil adegan pertempuran. Netizen mengatakan Chansung tak takut membantingkan tubuhnya ke tanah agar adegan terlihat sempurna.

Level 7 Civil Servant sebelumnya pernah tayang versi film pada 2009. Versi dramanya ini diharapkan mendulang sukses yang sama seperti halnya filmnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement