Rabu 05 Dec 2012 10:28 WIB

Minzy '2NE1' dan Keluarga Liburan ke Negeri Singa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
Minzy 2NE1
Minzy 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Anggota termuda (maknae) dari girlband '2NE1,' Minzy, menghabiskan liburannya bulan ini di Negeri Singa. Ia berkunjung ke Singapura bersama ibu dan kakak perempuannya.

"Ibu, kakak, dan aku menikmati kunjungan di Universal Studio, Singapura. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan," kata Minzy dalam status terbaru diakun twitternya, dikutip dari Soompi, Rabu (5/12). Selama setahun terakhir, Minzy bersama CL, Park Boom, dan Sandara Park sibuk menyelesaikan album terbaru 2NE1 di bawah label YG Entertainment.

Minzy juga mengunggah foto-fotonya bersama keluarga. Misalnya fotonya sedang berdiri di antara Big Bird, Oscar the Grouch, dan Cookie Monster. Minzy sendiri menyerupai salah satu karakter tokoh animasi itu karena rambutnya yang berwarna ungu mencolok. Kakak Minzy terlihat mengintip adiknya dari balik Cookie Monster sambil memasang jari tangan simbol perdamaian (angka dua).

Agaknya, kunjungan Minzy di Negeri Merlion itu berlanjut setelah konser tur dunia 2NE1 pada 29 November lalu di tempat yang sama. Netizen yang melihat foto-foto itu berkomentar. "Kakak Minzy benar-benar mirip dengan Minzy," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement