Rabu 05 Dec 2012 10:20 WIB

Seungri dan Goo Hara Temu Kangen

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
Seungri, kiri, dan Goo Hara.
Foto: Asianpopcorn
Seungri, kiri, dan Goo Hara.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seungri 'BigBang' dan Goo Hara 'Kara' adalah dua sahabat yang berasal dari kampung halaman yang sama, Gwang Ju, Korea Selatan. Setelah tiga tahun sibuk dengan karir masing-masing, keduanya akhirnya bertemu kangen dan mengabadikan perjumpaan kembali mereka dalam selembar foto.

Seungri dan Hara terlihat nyaman satu sama lainnya di dalam foto itu. Mereka tampil tanpa riasan wajah dan terlihat dalam pose bandel. Wajah Hara bersinar tanpa sentuhan make up dan Suengri tampak senang bertemu kembali teman sekelasnya dimasa sekolah dulu.

Kedua sahabat seprofesi itu kemudian keluar makan bersama dan menikmati secangkir kopi bersama. Dua tahun terakhir, Seungri sibuk dengan karir solo dan grupnya di Jepang. Demikian juga Hara bersama Kara.

Netizen yang menyaksikan pertemuan keduanya berkomentar. "Ini menjadi hari istimewa untuk sahabat yang sudah saling kenal satu sama lainnya selama 10 tahun," katanya. Apalagi, keduanya juga saling mendukung dalam karir masing-masing diindustri musik K-Pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement