Senin 03 Dec 2012 18:46 WIB

Ini Bocoran Game of Thrones Season 3

Rep: Nur Aini/ Red: Hafidz Muftisany
Film seri, Game of Thrones, Season 3.
Foto: tvfanatic.com
Film seri, Game of Thrones, Season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Film seri "Game of Thrones" untuk musim ketiga (season 3) masih beberapa bulan lagi tayang, namun bocoran ceritanya sudah membuat penasaran penggemar.

Dalam video yang ditayangkan HBO, cerita di musimnya yang ketiga disebutkan sebagai perang besar antara hidup dan mati, es dan api.

"Jika kita kalah maka malam tidak akan pernah berakhir, " ujar suara dalam video tersebut seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (3/12).

Tayangan perdana "Game of Thrones" musim ketiga baru akan dibuka pada 31 Maret 2013. Cerita Game of Thrrones musim ketiga akan dibuat berdasarkan paruh pertama "A Strom of Swords" dari sekuel ketiga novel karangan George RR Martin, "A song of Ice and Fire".

Film tersebut akan menampilkan sejumlah karakter baru seperti Mance Rayder (Ciaran Hinds), Jojen Reed (Thomas Sangster), dan Olenna Tyrell atau Ratu Thorns (Diana Rigg).

Produksi film ini dimulai pada Juli lalu dan berlokasi syuting di sejumlah tempat seperti Belfast, Kroasia, Islandia, dan Markoko. Dalam seri musim ketiga, penabuh drum Coldplay, Will Champion akan muncul sebagai pameo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement