Ahad 02 Dec 2012 10:13 WIB

Kim Bum Nyanyikan 'Honey' Laruku di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kim Sang Beom
Foto: fanpop.com
Kim Sang Beom

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktor berwajah imut, Kim Sang Beom alias Kim Bum, baru-baru ini menggelar konser solo pertamanya di Jepang. Sebuah kejutan diberikannya untuk penggemarnya di Negeri Sakura .

Selama konser, Kim Bum membawakan 11 lagu. Salah satunya ia menyanyikan 'Honey' yang merupakan hits dari band rock fenomenal Jepang, L'arc~en~Ciel (baca: Laruku).

"Aku benar-benar gugup karena konser pertama ini. Tapi, aku ingin berbagi kenangan dengan kalian," teriak Kim Bum ke arah dua ribu penggemarnya, dikutip dari Soompi, Ahad (2/12). Salah satu pemeran utama 'Boys Before Flowers' ini benar-benar bersyukur memiliki penggemar yang banyak di Jepang.

Konser yang bertajuk ‘Kim Bum Japan Live 2012’ itu digelar di Shinagawa Prince Hotel. Selain lagu Laruku, Kim Bum juga membawakan lagu milik penyanyi Jepang lainnya, seperti 'Sakura Jaka' yang dipopulerkan Fukuyama Masaharu.

Setelah konsernya selesai, pekan ini, Kim Bum kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan syuting film barunya berjudul 'That Winter, The Wind Blows.' Film ini akan rilis Februari tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement