Sabtu 01 Dec 2012 07:40 WIB

Lima Seleb K-Pop dan Rahasia Kecantikannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SNSD
Foto: penchenk.com
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anda mungkin pernah bertanya-tanya mengapa beberapa selebritis K-Pop dapat terlihat begitu sempurna. Kecantikan mereka terlihat pada setiap sudut pengambilan gambar mereka, di foto juga di televisi.

Ini dia lima selebritis K-Pop beserta rahasia kecantikannya, dikutip dari Soompi, Sabtu (1/12).

1. Seohyun, Girls Generation (SNSD)

Aktris yang satu ini memiliki kaki yang ramping dan mulus. Seohyun mengaku tidak menaruh minyak, serbuk mutiara, atau bronzer di kakinya.

"Saya tak pernah lupa menggunakan body lotion agar kulit kaki saya lembut," katanya.

2. Sohee, Wonder Girls

Sohee adalah selebritis K-Pop yang paling konsen menjaga penampilan rambutnya. Dia suka memotong poninya dengan berbagai tekstur. Potongan rambut itu bergantung pada bentuk wajahnya yang bulat agar terlihat lebih ramping.

3. Suzy, Miss A

Gadis cantik asuhan JYP Entertainment ini memunyai kebiasaan unik. Suzy suka menaburkan bedak bayi ke kulit tangannya setelah sebelumnya mengolesi tangannya dengan lotion. Permukaan kulit Suzy terlihat lebih putih.

4. Sulli, F(x)

Dalam setiap gambar juga penampilannya di televisi, pipi Sulli selalu terlihat merah merona. Pemeran utama serial 'To The Beautiful You' ini ternyata menggunakan perona pipi berwarna merah muda. Sebelumnya, Sulli melembabkan kulitnya yang kering dengan krim wajah. Setelah itu, ia akan mengolesi perona pipi dengan sedikit tenaga dan menariknya ke luar wajah. Ini akan mempertahankan wajahnya tetap terlihat segar.

5. IU

IU sebetulnya memiliki beberapa bekas memar di tubuhnya. Di sikunya misalnya, untuk menyamarkannya, IU menggunakan concealer yang cocok dengan warna kulitnya. Jika memar di wajah, maka disarankan menggunakan spons foundation yang natural.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement