Selasa 27 Nov 2012 15:32 WIB

Wulan Guritno tak Takut Saingan dengan Meriam Bellina

Wulan Guritno
Foto: 21cineplex.com
Wulan Guritno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Wulan Guritno mendapat nominasi untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2012 atas perannya di film "Dilema". Di kategori ini, Wulan Guritno bersaing dengan aktris senior, Meriam Bellina.

"Di peran yang sama, di ajang Indonesia Movie Award, dapat pemeran utama favorit. Dan disini dapat nominasi untuk kategori pemeran pembantu, jadi Alhamdulillah masuk lagi di peran yang sama," kata Wulan Guritno usai pembacaan nominasi FFI 2012, Senin (27/11) malam di Cinema XXI Metropole, Cikini, Jakarta. 

Bersaing dengan Meriam Bellina yang jauh lebih senior, istri dari Adilla Dimitri ini mengaku tak gentar. Menurutnya, setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Aku itu orangnya nggak pernah pesimis dalam bersaing, karena semua orang itu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semuanya mainnya bagus dan semua mainnya baik," tuturnya.

"Saya sudah kerja keras (atas peran itu) dan memberikan terbaik. Menang atau tidak, itu akhirnya bonus. Tapi ya saya tetap optimis," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement