Selasa 27 Nov 2012 08:59 WIB

Twitwar dengan Wartawan, Chris Brown Tutup Akun Twitter

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Chris Brown
Foto: bizzyblanco
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Belum reda kehebohan foto syurnya yang disebar Rihanna via twitter, kini Penyanyi Chris Brown kembali dikabarkan ribut dengan wartawan hiburan Jenny Johnson di linimasa.

Akibat kejadian itu, Chris terpaksa menutup akun twitternya. Aceshowbiz melaporkan kejadian tersebut bermula pada Ahad (25/11) saat Chris memposting gambar di twitter dengan keterangan ''Saya terlihat tua,! Padahal aku masih 23''.

Jenny kemudian membalas kicauan Chris dengan ''Aku tahu! menjadi bagian yang kotor, dapat benar-benar mengetahui umur seseorang''.

Sengketa ini semakin memanas ditandai dengan perang kata-kata keduanya di twitter. Bahkan Chris pun sempat menyebut Jenny dengan kata-kata kasar.

Jenny pun sempat menyindir kasus pemukulan yang dilakukan Chris kepada Rihanna beberapa tahun lalu. ''Aku tak memiliki respek kepada orang sepertinya. Dia  tidak pernah menyesal atas kejahatan yang mengerikan dan tidak menunjukkan tanda-tanda berubah,'' kicau Jenny.

Ini bukan pertama kalinya, Jenny mengirimkan tweet sindiran kepada Chris. Sebelumnya, penyanyi ''Look at Me Now'' ini juga pernah dikirimi sindiran di twitternya pada Septermber 2011 lalu.

Kemudian pada Febuari 2012, Jenny menyindir Chris dengan ''Panggil aku kuno, tapi Chris Brown tetap dipenjara''.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement