Ahad 25 Nov 2012 17:46 WIB

Ini Dia Pria Modis Pekerja Keras di Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Lee Byung Hun
Foto: english.chosun.com
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Majalah mode pria Korea Selatan, Arena Homme Plus Magazine, akan menggelar '2012 A-Awards' pada 18 Desember mendatang. Penghargaan ini akan diberikan kepada model-model pria yang memunyai sosok pekerja keras dalam karirnya.

Khusus tahun ini, A-Awards menominasikan sederet nama aktor, penyanyi, dan pengusaha populer Korea Selatan. Enam bintang terkemuka yang menjadi andalan di antaranya aktor Lee Byung Hun, penyanyi Lee Seung Chul, direktur Choi Dong Hoon, penyanyi Park Chan Kyung, produser Shin Won Ho, dan fashion desainer Woo Young Mi. "Penghargaan ini akan digelar di Hotel Seoul Conred," kata perwakilan Arena Homme, dikutip dari Soompi, Ahad (25/11). Acara ini sudah digelar selama tujuh tahun terakhir. Penyanyi dan pencipta lagu dari BigBang, G Dragon, serta sederet pembawa acara dalam acara MBC TV 'Infinity Challenge' pernah berpartisipasi tahun lalu.

Lee Byung Hun masuk dalam dua kategori, yaitu aktingnya yang mengesankan dalam layar lebar berjudul 'Gwanghae: The Man Who Become King.' Lee Seung Chul dinominasikan dalam kategori yang paling semangat bekerja diacara audisi 'Super Star K.'

Direktur Choi Dong Hoon masuk dalam kategori direktur terpercaya. Park Chan Kyung untuk kategori kecerdasan. Sedangkan Shin Won Ho masuk dalam ketegori inovasi, dan Woo Young Mi untuk kategori kreatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement