Ahad 25 Nov 2012 15:01 WIB

G Dragon Larang Remaja di Bawah 19 Tahun Masuk Pensionnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pension milik G Dragon
Foto: en.korea.com
Pension milik G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Pimpinan grup BigBang, G Dragon tak mengizinkan siapapun berusia di bawah 19 tahun menginap di pension milik kedua orangtuanya. Seperti diberitakan ROL sebelumnya, G Dragon menghadiahi properti untuk bisnis orangtuanya, yaitu sebuah pension mewah di Seoul.

Baru-baru ini, ayah G Dragon diwawancara dengan eNews. "Ji Yong (nama asli G Dragon), menaikkan biaya sewanya agar remaja atau penggemarnya tak bisa datang. Ia mengkhususkan pension ini untuk disewa pasangan yang sudah tua," kata ayah G Dragon, dikutip dari Soompi, Ahad (25/11).

Bahkan, kata sang ayah, jika ada remaja yang datang bersama orangtuanya dan meminta untuk menginap di pension ini, maka G Dragon tetap tak mengizinkan. Pension ini, ditegaskannya, bukan pula tempat untuk mengadakan pertemuan penggemar. Ji Yong tak akan membiarkan hal itu terjadi.

Tujuan utama G Dragon membelikan properti mewah untuk orangtuanya bukanlah untuk menghasilkan uang. Ia ingin pasangan-pasangan tua yang berkunjung ke pensionnya menikmati suasana penuh kedamaian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement