Ahad 25 Nov 2012 14:24 WIB

Perebutkan Rihana, Chris Brown dan Drake Perang Botol

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Chris Brown, Rihana dan Drake
Foto: madtownjamz.com
Chris Brown, Rihana dan Drake

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Dua penyanyi sekaligus pesaing dalam merebut cinta Rihana, Chris Brown dan Drake, terlibat perkelahian disebuah bar baru-baru ini. Keduanya saling melemparkan botol di bar W.i.P Hotspot, New York.

Setelah keduanya menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Chris dan Drake akhirnya dibebaskan. Pasalnya polisi tak punya cukup bukti dan saksi tentang siapa yang memulai aksi lempar botol itu.

Satu-satunya bukti yang dimiliki polisi adalah rekaman CCTV bar. "Rekaman gambar yang ditangkap kamera pengawas itu terlalu gelap dan kabur. Jawaban dari wawancara polisi terhadap beberapa saksi juga kurang meyakinkan," kata salah seorang penyidik, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (25/11).

Chris dan Drake dilaporkan berkelahi karena memperebutkan Rihana. Aksi lempar botol minuman pun terjadi. Polisi mendata banyak pengunjung klub yang terluka. Mereka yang terluka menuntut balik pemilik bar karena alasan keamanan. Sebagiannya menuntut kedua penyanyi tersebut.

Pada 2009 lalu, Chris putus dengan Rihana setelah insiden penamparan yang dilakukan pelantun 'With You' itu terhadap kekasihnya. Rihana kemudian dikabarkan menjalin hubungan dengan Drake. Sayangnya, kabar tak sedap datang karena Drake mendengar Rihana dan Chris merayakan 'Thanksgiving Day' bersama di Berlin beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement