Jumat 23 Nov 2012 13:04 WIB

Tiket The Stone Roses Mulai Dijual Pekan Depan

The Stone Roses
Foto: grahamgilmore.com
The Stone Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Stone Roses akan menggelar konser reuninya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 23 Februari 2013 mendatang.

Flux and Play selaku promotor menjanjikan penampilan The Stone Roses akan menjadi konser yang tak terlupakan bagi fans maupun para personel The Stone Roses sendiri.

"Menyaksikan The Stone Roses secara langsung merupakan hal yang personal bagi setiap fans yang datang, oleh sebab itu Flux and Play akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan tata panggung yang sesuai, kenyamanan, dan harga tiket yang terjangkau. Flux and Play berharap semua yang hadir pada konser The Stone Roses nanti akan pulang dengan pengalaman yang tidak terlupakan," ujar Neki Reinarto selaku CEO dari Flux ans Play dalam siaran persnya yang diterima ROL, Jumat (23/11).

Untuk tiket, Flux and Play membandrol harga Rp 715.000. Promotor juga menyediakan tiket presale seharga Rp 495.000 yang akan dijual mulai 30 November mendatang.

"Menghadirkan band legendaris The Stone Roses untuk datang ke Indonesia merupakan sebuah tantangan tersendiri. Bahkan sebagai promotor, memberikan satu kesempatan langka bagi para fans untuk menyaksikan band idola mereka secara langsung di atas panggung merupakan sebuah kepuasan yang tidak terbayarkan," ujar Abdul Hadi, Presiden Direktur Flux and Play.

The Stone Roses mengumumkan reuni mereka pada 18 Juni 2011 setelah sebelumnya hiatus di tahun 1996.

Sejumlah lagu populer The Stone Roses antara lain, Elephant Stone, Made of Stone, She Bangs the Drums, I Wanna be Adored dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement