Rabu 21 Nov 2012 05:43 WIB

Bruno Mars Bangkitkan Energi Michael Jackson dan Prince

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Konser Bruno Mars, Selasa malam, yang dipadati penonton, terutama kaum hawa.
Foto: Antara
Konser Bruno Mars, Selasa malam, yang dipadati penonton, terutama kaum hawa.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Penyanyi Bruno Mars segera mengeluarkan sebuah single baru berjudul Moonshine. Lagu baru milik pelantun 'Just the Way You are' ini membawa kenangan pecinta musik soul dan R&B akan Michael Jackson dan Prince.

Lagu baru Mars tersebut terinspirasi dari irama klasik ala 80-an. Lagu lainnya yang membawa kesan sama dapat didengar pada 'Locked Out of Heaven' dan 'Young Girls.' Album barunya ini mulai dirilis pada 11 Desember mendatang di Amerika.

Pemenang Grammy Award berusia 27 tahun ini berhasil membuat jatuh hati penggemarnya dengan suaranya yang kental dengan irama disko bertempo sedang. Mars memamerkan kemampuan mulus vokalnya dalam lagu-lagu yang membuat dirinya terdengar sangat mirip dengan Jacko.

Mars mengakui, Prince juga sangat menginspirasinya setiap kali ia melakukan rekaman. Saat diwawancara oleh Majalah Rolling Stones beberapa waktu lalu, Mars mengungkapkan perasaannya.

"Kami minum sepanjang malam (dengan Prince), kemudian menuju studio rekaman bersama. Drum elektronik ala 80-an yang terdengar seperti Prince membuat saya mulai berteriak. Moonshine akan membawa kita ke bintang-bintang," ujar Mars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement