Senin 19 Nov 2012 12:00 WIB

Rumor Pasangan Seleb Korea Menghebohkan Tahun Ini (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
IU dan Eunhyuk Suju
IU dan Eunhyuk Suju

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Industri musik Korea Selatan dipenuhi dengan bintang-bintang muda yang cantik dan tampan. Bukan tak mungkin beberapa orang di antaranya saling menyukai dan menjalani hubungan serius.

Idol K-Pop cenderung menutupi hal-hal pribadi mereka dari media. Namun, bukti-bukti berupa gambar foto, video, hingga pernak-pernik kembar yang dikenakan oleh pasangan selebritis Hallyu selalu menggelitik rasa ingin tahu pecinta K-Pop di dunia.

Ini dia enam rumor pasangan selebritis Korea Selatan yang dikabarkan menjalin hubungan dekat satu sama lainnya versi Soompi.

1. IU dan Eunhyuk "Super Junior"

Personel Super Junior, Enhyuk, berhasil membuat seluruh penggemarnya kebakaran jenggot. Hal itu terjadi setelah foto mesranya bersama penyanyi solo, IU, beredar di dunia maya. Di dalam foto itu, IU dan Eunhyuk pose close up berdua. Wajah keduanya saling berdekatan menghadap kamera ponsel. IU terlihat mengenakan piyama.

Sejauh ini, Loen Entertainment, manajemen yang menaungi IU, membantah kabar yang menyebutkan keduanya memiliki hubungan spesial.

"Eunhyuk saat itu tengah mengunjungi IU yang sedang sakit. Mereka berdua berteman baik, demikian juga keluarganya. Bahkan, Eunhyuk beberapa kali pernah makan siang bersama ibu IU," kata perwakilan Loen, dikutip dari Soompi.

Banyak netizen, pecandu internet Korea, yang mengkritik pedas terhadap IU dan Eunhyuk. Pasalnya, imej IU di Korea Selatan adalah seorang gadis polos. Namun, banyak juga di antaranya yang senang apabila pasangan ini benar-benar pacaran.

2. Seungri 'BigBang' dan Anna Kubo

Personel termuda (maknae) dari grup band BigBang, Seungri, pada 18 September lalu kedapatan berjalan berdua dengan model sekaligus aktris cantik Jepang, Anna Kubo. Anna Kubo juga mantan kekasih dari putra Jackie Chan, Jaycee Chan.

Seungri dan Anna saat ini memang tengah terlibat pembuatan film bersama. Namun, hubungan kerja antara keduanya kelihatannya berpengaruh ke hubungan pribadi mereka. Media Taiwan, Apple Daily, September lalu menerbitkan foto-foto mengejutkan yang menunjukkan kedekatan Seungri dan Anna, seperti foto mereka saat saling berpegangan tangan sambil berjalan di depan umum, di luar lokasi syuting.

Netizen yang melihat foto keduanya berkomentar. "Apakah mereka memang pacaran? Mereka terlihat seperti sepasang kekasih," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement