Ahad 18 Nov 2012 12:00 WIB

Ssst Potongan Film Thor 2 Sudah Bisa Diunduh di Internet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Salah satu penggalan film Thor 2
Foto: ap
Salah satu penggalan film Thor 2

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Potongan video proses pembuatan sekuel kedua dari film Thor diunggah ke internet. Syuting sekuel kedua yang berjudul Thor 2: The Dark World ini dilakukan di London, Inggris.

Video itu memperlihatkan Thor, Si Dewa Petir, tengah bertarung dengan Malekith, musuh Thor yang jahat di episode sebelumnya. Video ini diunggah oleh Splash News Online.

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor tampak melawan Malekith yang diperankan oleh Christopher Eccleston. Para Dewa di Planet Asgardian dan musuhnya, the Dark Elves of Svartalfheim, terlihat keluar dari reruntuhan kota. Dengan menggunakan palu Mjolnir miliknya, Thor menyerang musuh-musuhnya yang kuat. Musuh-musuhnya itu terlihat tak ksesulitan menerima serangan Thor, tak lama kemudian mereka melakukan serangan balik.

Khusus diseri kedua, Malekith digambarkan memiliki wajah setengah putih dan setengah hitam, telinganya runcing di ujungnya dan ukurannya lebih panjang. Sama halnya seeprti telinga iblis. Baju perangnya didominasi dengan warna hitam, ditambah beberapa detail perak metalik pada bagian siku, dada, dan paha.

Malekith, di dalam dunia Marvel, digambarkan sebagai salah satu musuh bebuyutan Thor. Ia memunyai kemampuan memanipulasi kekuatan magis dengan berbagai cara, seperti teleportasi, proyeksi energi, melenturkan tubuh, dan banyak lagi.

Thor 2 rencananya akan dirilis pada 8 November 2013. Film ini juga bertabur bintang Hollywood, di antaranya Natalie Portman, Tom Hiddleston, Kat Dennings, Idris Elba, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Zachary Levi, Ray Stevenson dan Jaimie Alexander.

Pada cerita sebelumnya diceritakan Thor merupakan anak pertama dewa penguasa Asgardian, Odin. Thor memunyai saudara tiri bernama Loki (Tom Hiddleston). Sifat egois dan arogan Thor menurut Odin tak tepat dipraktikkan setelah ia menjadi raja Asgardian. Makanya, Odin mengirim Thor ke Bumi dan mencabut seluruh kekuatan yang dimilikinya. Thor harus berjuang dengan dirinya dan mengalahkan musuh-musuhnya untuk mendapatkan kembali kekuataannya yang hilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement