Sabtu 17 Nov 2012 15:00 WIB

Kitamura Kazuki Bercerai

Rep: Muthia Ramadani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kitamura Kazuki
Foto: jpn
Kitamura Kazuki

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktor senior Jepang, Kitamura Kazuki (43 tahun), memutuskan bercerai dengan isterinya. Keduanya berpisah setelah membina bahtera rumah tangga selama 19 tahun terakhir. Perceraian itu terjadi pada 13 November lalu dan baru terekspos oleh media saat ini.

Sosok Kitamura sudah tak asing lagi di dunia perfilman Jepang. Aktingnya teruji saat membawakan sejumlah peran di diserial Bambino, Azumi 1, Azumi 2, Tokyo Friends, Densa Otoko, Galileo, Akihabara@Deep, dan Team Medical Dragon.

"Memang benar, mereka berdua (Kitamura dan isterinya) sudah bercerai," kata perwakilan manajemen Kitamura, dalam sebuah acara Sankei Sport, dikutip dari Tokkyohive, Sabtu (16/11). Saat ini, Kitamura memutuskan pergi dari rumahnya dan tinggal di sebuah apartemen di Tokyo.

Dalam perceraian itu, hakim memutuskan bahwa mantan isteri Kitamura berhak atas otoritas anak tunggal mereka yang juga aktor muda, Kitamura Shousei (17). Kitamura baru-baru ini juga telah memberitahukan kabar perceraiannya kepada beberapa orang teman dekatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement