Rabu 14 Nov 2012 11:26 WIB

One Direction Merambah ke Layar Lebar

One Direction
Foto: AP Photo/Paul Jeffers
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sukses menjadi boyband fenomenal, "One Direction" merambah ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, boyband pengusung British Pop ini akan tampil dalam film format 3 Dimensi.

"Kami akan tampil di film pertama kami yang akan tayang dalam format 3D. Film ini rencananya tayang pada 30 Agustus 2013," ucap Niall Horan saat tampil di acara "Today Show" di New York, Selasa 13 November seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/11).

Film yang belum ditentukan judulnya ini akan diproduksi Sony Pictures dan menceritakan kisah dibalik layar Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson dalam mempopulerkan hit single mereka, "What Makes You Beautifil".

Music Movie melaporkan, film akan mengkombinasikan antara footage konser dengan kisah masa kecil para anggota "One Direction", sehingga memberi kesempatan bagi penggemar "One Direction" untuk mengenal lebih dalam idola mereka.

Film ini akan dikerjakan oleh Morgan Spurlock, yang sebelumnya sukses membuat film dokumenter "Super Size Me" dan "The Greatest Movie Ever Sold".

Tidak sendiri, Spurlock akan bekerjasama dengan Simon Cowell yang duduk di bangku produser.

"Aku sangat gembira membuat film ini dan Morgan adalah orang yang tepat untuk menggambarkan semuanya, kisah dibalik layar yang membuat One Direction bisa seperti sekarang ini," ungkap Simon Cowell.

"Apa yang telah diraih band ini juga sangat mengagumkan. Kisah mereka dengan fans mereka telah menyebar ke penjuru dunia -- film ini untuk mereka," demikian Cowell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement