Rabu 14 Nov 2012 05:18 WIB

Ini Dia 7 Rekomendasi Kekasih Baru untuk Justin Bieber

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Justin Bieber
Foto: Reuters/Jason Redmond
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Hubungan Justien Bieber dan Selena Gomez baru saja dinyatakan kandas. Pekan ini, situs musik dunia Billboard merekomendasikan tujuh nama aktris dunia yang laik menjadi kekasih idol Justin Bieber. Siapa saja mereka?

Pertama, Carly Rae Jepsen. Carly adalah sahabat Bieber. Keduanya berada di bawah naungan manajemen yang sama, Scooter Braun. Bieber ikut mempromosikan lagu perdana Carly yang berjudul Call Me Maybe diawal tahun ini. Billboard menilai selalu ada spekulasi bahwa mungkin saja ada sesuatu yang istimewa antara mereka berdua.

Bieber berusia 18 tahun dan Carly 26 tahun. Keduanya bahkan pernah berduet di panggung yang sama dengan menyanyikan lagu Beautiful. "The more that I look around, the more I realize. You're all I'm looking for," demikian petikan syair lagu itu ketika dinyanyikan Bieber, dikutip dari Billboard, Rabu (14/11).

Kedua, Jennifer Lawrence. Justin Bieber dan Jennifer sebetulnya belum pernah bertemu langsung. Namun, jika keduanya bertatap muka, bukan tak mungkin ada percikan rasa suka di hati Bieber. Jennifer masih 22 tahun dan merupakan bintang utama di film Hunger Games. Gadis ini juga masih jomblo. Jennifer mungkin saja bisa terlibat dalam hubungan spesial dengan Bieber.

Ketiga, Taylor Swift. Jomblo baru ini baru saja putus dengan kekasihnya, Conor Kennedy yang berusia 18 tahun. Taylor memang tipikal gadis yang menyukai kekasih lebih muda. Dia sendiri berusia 22 tahun. Pasangan pop Taylor - Bieber ini, jika jadian, maka hubungan keduanya akan berjalan secara alami.

Keempat, Cara Delevingnae. Cara pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan salah satu vokalis One Direction, Harry Styles. Harry juga dikaitkan dengan Taylor Swift. Rumornya dengan Harry belum tentu benar. Kenyataan lain adalah model Victoria's Secret ini pernah menghabiskan waktu lumayan lama bersama Bieber saat menjalani VS Fashion Show pekan lalu.

Keduanya sempat mengambil foto bersama dan diunggah ke laman Facebook gadis berusia 20 tahun itu. Saat menjalani kegiatan fashion show tersebut, Bieber sebetulnya juga dirumorkan dekat dengan model lain, Barbara Palvin. Namun, Barbara terlanjur membantah kabar itu melalui akun twitternya. Jadi, mungkin saja sekarang ini giliran Cara.

 

Kelima, Demi Lovato. Demi adalah sahabat baik Selena Gomez. Sehingga, Demi tak mungkin "mencuri" pacar Selena. Akan tetapi, mantan aktris Disney ini mungkin saja mengalami kejadian lucu. Pasangan Demi - Bieber terkesan bisa diharapkan. Pasalnya, Demi akrab dengan LA Reid, pembawa acara The X Factor. Reid tak lain juga sahabat Bieber. Reid bisa saja berperan sebagai Mak Comblang untuk keduanya.

Keenam, Rihanna. Justin Bieber dan Rihanna terbukti selalu saja memiliki hubungan akrab. Masing-masingnya telah memanggil "Bro-Lil" (adik kecil) dan "Big-Sis" (kakak besar) dalam percakapan mereka di twitter.

Akhir-akhir ini, Rihanna juga baru saja menegaskan bahwa dirinya dan mantan kekasihnya, Chris Brown, tak akan bisa kembali lagi bersama. Untuk Beliber, sebutan untuk penggemar Justin Bieber, yang tak menyukai hubungan sang idola dengan Rihanna, sebaiknya berpikir dulu. Rihanna hanya berjarak enam tahun lebih tua dari Bieber. Kemungkinan mereka untuk jadian itu ada.

Ketujuh, Hyuna. Kehadiran Hyuna yang menjadi salah satu kandidat kuat kekasih Bieber versi Billboard sangat mengejutkan. Meskipun keduanya tidak berkomunikasi dengan bahasa yang sama, namun keduanya bisa berkomunikasi dengan bahasa cinta (stylings).

Penyebaran virus K-Pop di AS agaknya menjadi penyebab munculnya nama Hyuna. Apalagi, gadis berusia 20 tahun ini muncul sebagai kameo di video klip Psy, Gangnam Style. Di Korea, Hyuna juga dijuluki selebritis wanita pemilik tubuh sempurna bernilai sembilan. Wow!

Setelah membaca tujuh rekomendasi di atas, bagaimana pendapatmu?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement