Selasa 13 Nov 2012 07:26 WIB

Ups, Junsu Keceplosan Buka Rahasia 2PM

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
2pm
Foto: fanpop.com
2pm

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selebritis papan atas Korea Selatan, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hallyu, senantiasa berusaha merahasiakan hubungan pribadinya dari media dan penggemar. Termasuk boyband 2PM yang hampir seluruh penggemarnya adalah wanita.

Mereka dengan keras merahasiakan hubungan pribadi mereka dengan sang pacar.

Namun Hottest, sebutan untuk klub penggemar 2PM, sangat terkejut ketika mengetahui salah satu personel 2PM sudah mempunyai pacar. Junsu mengungkapkan hal itu saat terlibat wawancara di Sunday N, tvN Korea. Ia mengatakan bahwa salah satu sahabatnya telah menjalin kisah asmara dengan seorang wanita.

Awalnya, pembawa acara memancing Jun-K dengan pertanyaan apakah dia sudah mempunyai seorang pacar.

"Tidak, tidak, untuk saat ini aku belum punya. Sebenarnya, salah satu member 2PM lain sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang," ujar Junsu, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (13/11).

Junsu memang terkenal sebagai salah satu member yang "ceplas-ceplos" dan tanpa sadar suka membuka rahasia hyung-nya (sebutan untuk abang di Korea).

Setelah menyadari dirinya sudah membocorkan satu rahasia penting, Junsu lebih lanjut menolak menyebutkan nama member dan pacarnya tersebut. "Oh tidak, aku tertipu," ujarnya sambil menggaruk-garuk kepala.

Dua member 2PM beberapa waktu lalu memang dirumorkan dekat dengan sejumlah artis. Misalnya Taecyeon yang dekat dengan personel girlband Miss A, Suzy.

Berikutnya Nichkhun yang dekat dengan pimpinan girlband F(x), Victoria. Akan tetapi, tak satupun dari mereka yang mengakui hubungan tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement