Ahad 11 Nov 2012 18:48 WIB

HaJi Won Jadi Ikon Artis Musim Dingin Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Ha Ji Won
Foto: allkpop
Ha Ji Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Artis cantik Korea Selatan, Ha Ji Won, menjadi ikon fashion musim dingin Korea tahun ini. Baru-baru ini, pemeran utama drama fenomenal Secret Garden ini melakukan sesi pengambilan foto fashion Crocodile Lady.

Gaya musim dinginnya kali ini adalah elegan, sporty, dan chic style. Konsepnya adalah Dear First Lady, Don't Move, dan Timeless Chic.

Dear First Lady adalah konsep yang menampilkan gaya elegan dan berkelas. Konsep ini menggambarkan bahwa Ha Ji Won mengenakan busana top dan mahal yang hanya dikenakan wanita-wanita berkelas tinggi.

Don't Move menampilkan gaya sporty namun feminin. Ha Ji Won mengenakan jaket panjang hingga menutupi separuh kaki dan berwarna mencolok. Aksesoris yang dikenakannya seperti ikat pinggang, sepatu bot, sarung tangan, hingga sarung penghangat lengan.

Timeless Chic merupakan konsep wanita  kosmopolitan dan chic. Item yang dikenakan artis yang bermain bersama Lee Seung Gi di the King 2 Heart ini antara lain mantel wol, rompi, dan sweater rajut.

"Ha Ji Won sangat cantik. Dia adalah model senior yang menampilkan semua busananya dengan caranya sendiri," kata salah seorang fotografer di lokasi pemotretan, dikutip dari Soompi, Ahad (11/11). Ha Ji Won juga sudah berpengalaman mengatur mimik wajah dan pose tubuhnya di depan kamera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement