Ahad 11 Nov 2012 05:15 WIB

Sony Pictures Siapkan Sekuel Hotel Transylvania

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Hotel Transylvania
Foto: TIME
Hotel Transylvania

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Sony Pictures Animation tengah menyiapkan sekuel dari film animasi Hotel Transylvania. Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada 2015 mendatang.

"Kami sedang mencari sutradara baru," kata perwakilan dari Sony Pictures, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (11/11). Pada 28 September lalu, Hotel Transylvania 1 diluncurkan. Animasi ini berhasil memecahkan rekor box office.

Sekuel ini masih dalam tahap awal pengembangan. The Helmer, Genndy Tartakovsky, sepertinya tak akan melanjutkan kerjasama di film kedua ini karena ia terlanjur berkomitmen untuk proyek animasi Sony lainnya, Popeye, yang akan rilis 26 September 2014.

Pada pembukaan perdana Hotel Transylvania 1, film animasi ini mengantongi pendapatan mencapai 42,5 juta dolar AS. Film ini memecahkan rekor Sweet Home Alabama yang hanya mencetak 35,6 juta dolar AS pada penayangan perdananya September 2002. Sejauh ini, laba Sony Pictures dari pemutaran film ini di seluruh dunia sudah mencapai 253 juta dolar AS.

Salah satu kunci sukses keberhasilan animasi ini adalah pengisi suaranya yang bertabur bintang. Di antaranya Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, David Spade, Steve Buscemi, Molly Shannon, dan Cee Lo Green.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement