Sabtu 10 Nov 2012 22:05 WIB

Bos JYP Entertainment Kabur ke Timur Tengah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Chairul Akhmad
Park Jin Young.
Foto: soompi.com
Park Jin Young.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Park Jin Young atau lebih dikenal dengan nama Jay Park selama 60 hari terakhir ternyata kabur ke Timur Tengah.

Pemilik JYP Entertainment sekaligus penyanyi solo senior itu mematikan seluruh akses ponsel dan komunikasinya.

Sekarang, Jay Park telah kembali ke Seoul. Kepada media, dia menjelaskan mengapa dan bagaimana akhirnya dia memutuskan cuti ke Timur Tengah.

Jay Park memilih Timur Tengah sebagai tempat liburan pertamanya dalam hampir 20 tahun terakhir sibuk meniti karir dan memajukan manajemen artisnya, seperti Wonder Girls, 2PM, dan 2AM.

"Selama dua bulan, saya tinggal di gurun pasir, tanpa jaringan telepon, dan tanpa internet," kata Jay Park, dikutip dari Soompi, Junat (10/11).

Jay Park menceritakan sejak debutnya 1994, dia tak pernah berhenti bekerja satu hari pun, termasuk hari libur dan Hari Natal. Dia kemudian menjadi gugup, dan memutuskan berhenti sejenak dari segala aktivitas.

"Hasilnya, setelah saya kembali ke Korea, saya menulis tiga lagu baru dalam sepekan. Lagu-lagu yang keluar itu sangat berbeda dengan lagu-lagu lama," bebernya.

Ia menilai ini menjadi berkah untuk industri musik Korea. Pencipta lagu ‘No Body’ milik Wonder Girls dan ‘Again and Again’ milik 2PM ini menilai perjalanan yang ia lakukan memberi perubahan positif yang banyak untuk dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement