Sabtu 10 Nov 2012 13:19 WIB

Spielberg, Tarantino, Hingga Snyder Ogah Besut 'Star Wars 7'

Rep: Umi Lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Quentin Tarantino (kiri) berbincang dengan Steven Spielberg (kanan).
Foto: IMBD
Quentin Tarantino (kiri) berbincang dengan Steven Spielberg (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Tampaknya tidak semua sutradara tertarik dengan film ''Star Wars Episode 7''. Sutradara sekelas Steven Spielberg, Quentin Tarantino dan Zack Snyder dikabarkan menolak menyutradarai film tersebut.

Spielberg mengatakan tidak akan menyutradarai film seperti ''Star Wars'' meski ia bersahabat dengan George Lucas (sutradara Star Wars 1-6). ''Tidak, tidak. Itu bukan genreku tapi lebih cocok untuk sahabatku George." kata sutradara "War of the Worlds" ini seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (10/11). 

Sementara itu, penolakan lebih keras disampaikan oleh Tarantino. Dia mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa dia ''tidak begitu peduli'' dengan proyek film yang tengah menjadi sorotan itu.

Dia juga mengaku bukan penggemar film tersebut. ''Tidak, maafkan aku. Aku tak tertarik menggarap ''Star Wars'' versi Simon West," kata Tarantino.

Penolakan juga dilakukan oleh sutradara lainnya Zackk Snyder. Dia tidak ingin terlibat dalam pembuatan film tersebut meski dia sangat menggemari kisah ''Star Wars''.

Pendapat berbeda disampaikan oleh sutradara film high-end lainnya seperti JJ Abrams. Abrams mengaku sangat senang akan proyek film itu. Abrams menilai Star Wars adalah salah satu film favorit sepanjang masa.

Pertanyaan besar nampaknya tengah menggelayut di benak orang-orang tentang siapa Sutradara film ''Star Wars 7'' ini. Sebelumnya, Matthew Vaughn dan Colin Trevorrow santer dikabarkan akan menyutradarai film yang akan dirilis 2015 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement