Jumat 09 Nov 2012 16:44 WIB

Jermaine: Panggil Saya 'Jaksun'

Jermain Jackson
Foto: nme.com
Jermain Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi anggota Jackson 5 Jermaine Jackson telah mengajukan petisi untuk mengubah namanya, menurut dokumen pengadilan yang diajukan awal pekan ini di Los Angeles. Kakak dari bintang pop Michael dan Janet Jackson itu ingin mengubah nama belakangnya dengan Jacksun karena "alasan artistik."

Saat ditanya mengapa Jermaine ingin mengubah namanya, pengacaranya Bret D. Lewis, yang mengajukan permohonan atas nama Jackson, mengatakan kepada Reuters "Jika Prince dan P Diddy bisa melakukannya, mengapa Jermaine tidak bisa dan tidak boleh?"

Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, nama Jackson akan secara resmi berubah setelah pengadilan pemeriksaan pada 22 Februari. Jermaine, 57, dan saudara-saudara Jackie, Tito dan Marlon saat ini tengah berada di Eropa untuk menggelar 'Unity Tour', dengan nama The Jacksons.

Mereka menampilkan sejumlah lagu hits yang dipopulerkan oleh Jackson 5 untuk menghormati mendiang Michael saudara mereka. Jermaine Jackson secara tidak resmi mengadopsi nama Mohammad Abdul Aziz setelah masuk Islam pada 1989.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement