Jumat 09 Nov 2012 10:15 WIB

Wow, Pasangan Ini Lahir dengan Gender Berbeda

Rep: Friska Yolandha/ Red: Fernan Rahadi
Persamaan gender (ilustrasi).
Foto: remajaindonesia.org
Persamaan gender (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA  --  Katie Hill (18 tahun) dan Arin andrews (16) terlihat seperti pasangan remaja lainnya. Namun siapa yang menyangka keduanya lahir dengan jenis kelamin yang berbeda dengan kondisi mereka sekarang.

Katie Hill menghabiskan 15 tahun pertamanya sebagai Luke, anak laki-laki seorang kolonel angkatan laut. Sedangkan pacarnya, Arin Andrews, terlahir sebagai seorang gadis cantik bernama Emerald yang ketika kecil mengikuti les balet dan memenangkan kontes kecantikan.

Namun keduanya mengalami kegalauan dan merasa terjebak di tubuh yang salah. Akibatnya, keduanya dijauhi dan diejek teman-teman sekolah.

Katie selalu merasa dirinya adalah seorang anak perempuan yang terjebak di tubuh laki-laki, sementara Arin merasakan hal sebaliknya. Mereka bertemu ketika keduanya mendatangi sebuah klinik penggantian gender di Tulsa, Oklahoma. Dan keduanya jatuh cinta.

Kepada The Sun Katie berkata mereka merasa sempurna karena sama-sama mengalami masalah batin yang sama. "Kami terlihat seperti pasangan normal lainnya dan tidak akan ada yang menyadari apa yang sebenarnya kami alami," kata Katie, Jumat (9/11).

Arin menyadari dirinya adalah laki-laki di hari pertama ia sekolah. Ia tidak tertarik dengan pernak-pernik yang berhubungan dengan perempuan sehingga teman-teman menganggapnya sebagai lesbian. "Saya dicap lesbian tapi saya tidak merasa lesbi," katanya.

Kedua orangtua pasangan ini awalnya tidak bisa menerima kondisi anak-anak mereka. Namun setelah beberapa tahun berlalu, mereka mulai mendukung hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement