Kamis 08 Nov 2012 16:02 WIB

Alley: John Travolta Bukan Gay

John Travolta
Foto: REUTERS/Tim Chong
John Travolta

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kirstie Alley menuturkan bagaimana 20 tahun lalu ia jatuh cinta kepada John Travolta. Dia sekaligus membantah spekulasi luas di Hollywood bahwa bintang "Grease" itu diam-diam gay.

Alley, mantan bintang film komedi televisi pada 1980-an "Cheers", mengatakan kepada wartawan televisi ABC, Barbara Walters, bahwa ia jatuh cinta kepada Travolta dan aktor Patrick Swayze pada masa 1980-an. Meskipun, percintaan mereka tidak pernah terwujud secara fisik.

Alley (61) mengatakan tertarik pada Travolta ketika pasangan itu sedang membuat film "Look Who's Talking" pada 1989. Ia menyebutnya sebagai "cinta terbesar dalam hidup saya".

"Percayalah, saya perlu kekuatan besar dari dalam, luar, atau apapun untuk tidak kabur dan menikahi John dan hidup bersama John sepanjang sisa hidup saya," kata Alley kepada Walters dalam acara "Good Morning America".

Saat ditanyakan Walters mengenai rumor tentang penyimpangan seks Travolta, dia mengatakan Travolta sama sekali bukan gay. "Saya tahu John dengan sepenuh hati dan jiwa. Dia bukan gay," katanya.

Alley menambahkan semua itu hanyalah fitnah. ''Jika seseorang cukup terkenal, tidak memakai narkoba, serta tidak main perempuan, maka apa yang dapat anda katakan tentang mereka?"

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement