Jumat 02 Nov 2012 10:43 WIB

'Bronco Bamma' & Mitt Romney Bikin Gadis Cilik Menangis

Si gadis cilik Abigael
Foto: YOUTUBE/Screenshot
Si gadis cilik Abigael

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON--Kampanye presiden AS, satu bulan nonsetop, hingga membuat kedua wajah kandidat bisa dijumpai di mana-mana ternyata membuat stres warganya. Setidaknya itu yang  dirasakan oleh gadis cilik berusia empat tahun.

Ia tertangkap kamera menangis dengan frustrasi terhadap "Bronco Bamma dan Mitt Romney". Ungkapan itu langsung dipandang memberi pukulan telak kepada pemilu AS dengan calon pemilh yang kelelahan.

Dalam video---yang ditayangkan di YouTube oleh ibunya Selasa--gadis cilik itu mendapat lebih dari 2 juta pengkling dan komentar tak terhitung di Twitter.

"Saya lelah dengan Bronco Bamma dan Mitt Romney", ujar Abigeal, si gadis cilik, dengan jaket 'Hello Kitty' warna merah muda, kepada ibunya. Air mata keluar membasahi wajahnya.

"Itu yang kamu tangiskan? Oh itu akan segera berakhir Abby, Ok? Pemilu akan berakhir segera," ujar ibunya menenangkan, seperti terdengar di kamera. Gadis Abby sesenggukan dan tak bahagia menjawab "OK"

Rasa frustrasi gadis cilik itu beresonansi dengan warga Amerika lain mengingat dua kandidat presiden melakukan kampanye intensif satu bulan lamanya, membuat wajah mereka terlihat di mana-mana, di televisi, iklan radio, hingga artikel surat kabar.

Sejak itu Abigael menjadi 'selebriti dadakan'. CNN membuat liputan mengenai dirinya pada Kamis dan pengguna Twitter AS bersatu dalam simpati.

"I feel ya, Abby. I'm tired of Bronco Bamma and Mitt Romney too," (Saya merasakannmu Abby. Saya juga  lelah dengan Bronco Bamma dan Mitt Romney)  @Mikelmhof salah satu bunyi kicauan di Twitter

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement