Kamis 01 Nov 2012 23:32 WIB

Agnes Monica Nominasi Terbanyak di Yahoo OMG! Awards

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Penyanyi solo wanita, Agnes Monica kembali menghibur penggemarnya dalam konser amal yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi solo wanita, Agnes Monica kembali menghibur penggemarnya dalam konser amal yang bertajuk "Save A Teen Charity Concert" di Kartika Expo Centre, Balai Kartini, Jakarta, Jumat (2/12) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agnes Monica sepertinya tidak pernah ada matinya. Artis cantik yang telah menggeluti tarik suara dari kecil ini menyabet nominasi terbanyak untuk kategori artis perempuan di Yahoo! OMG! Awards, sebuah ajang untuk mengapresiasi selebritis Indonesia.

Agnes dinominasikan untuk empat kategori, yakni Most Inspiring, Most Stylish Celebrity, International Achievement, dan Most Wanted Female.

Untuk kategori pria, Anang memperoleh lima nominasi. Salah satunya adalah nominasi untuk pertengkaran terheboh dengan Raul Lemos.

Nominasi untuk penghargaan ini dipilih berdasarkan pencarian terpopuler dan isu terhangat dari September 2011 hingga Agustus 2012 di situs Yahoo! OMG. Yahoo membagi para nominasi menjadi 20 kategori.

Para pengguna Yahoo dapat memilih artis favorit mereka sebagai pemenang. Pemilih dapat mengakses situs Yahoo! dan memberikan suara mereka hingga 21 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement