Kamis 01 Nov 2012 23:13 WIB

Yahoo! luncurkan OMG! Awards

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Logo Yahoo
Logo Yahoo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yahoo! meluncurkan OMG! Awards, sebuah ajang untuk mengapresiasi selebritis Indonesia. Dengan adanya penghargaan ini, pengguna Yahoo dapat memilih artis favorit mereka sebagai pemenang OMG! Awards.

"Melalui OMG! Awards ini, kami ingin menghubungkan para fans dengan artis favorit mereka. Penghargaan ini adalah cara kami untuk berterima kasih pada para pengguna," ujar Country Ambassador and Sales Director Yahoo Indonesia, Arnold Simangunsong, Kamis (1/11) dalam siaran pers.

Nominasi untuk penghargaan ini dipilih berdasarkan pencarian terpopuler dan isu terhangat dari September 2011 hingga Agustus 2012 di situs Yahoo! OMG. Yahoo membagi para nominasi menjadi 20 kategori, diantaranya adalah 'New Comer of the Year' dan 'Most Stylish Celebrity'.

Para pengguna Yahoo dapat memilih artis favorit mereka sebagai pemenang. Pemilih dapat mengakses situs Yahoo! dan memberikan suara mereka hingga 21 November.

Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk melihat artis favoritnya secara langsung di malam puncak penghargaan.

Malam penghargaan atau yang disebut Yahoo sebagai penghargaan karpet ungu akan dilaksanakan pada 24 November di Balai Kartini. Sejumlah artis papan atas akan menghibur para penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement