Kamis 01 Nov 2012 06:49 WIB

Adam Levine 'Maroon 5' Beli Rumah di Beverly Hills

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Adam Levine
Foto: breitbart.com
Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA  --  Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, membeli sebuah rumah baru di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS). Beverly Hills merupakan tempat tinggal artis dan tokoh-tokoh kaya Amerika.

Rumah baru tersebut dibeli Levine seharga 4,83 juta dolar AS atau setara dengan Rp 46,44 miliar. "Rumah barunya itu dirancang dengan gaya tradisional dan style peternakan ala 1940-an," kata staf Sotheby's International Realty, Julie Jones, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (1/11).

Rumah vokalis sekaligus gitaris band beraliran alternative rock itu terdiri dari enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Di dalamnya juga terdapat kolam renang dan lapangan tenis. Sedangkan perabotan rumahnya hampir sama dengan yang dimiliki sang artis di rumah lamanya di Hollywood Hills.

Perabotan utama yang dibawa salah satu juri The Voice tersebut, kata Jones, adalah peralatan dalam studio musiknya.

 

Sosok Levine adalah tokoh sukses di balik menyeruaknya lagu-lagu Maroon 5 di seluruh dunia seperti Sunday Morning, She Will be Loved, dan lagu duetnya bersama Christina Aguilera, Moves Like Jagger, yang tentunya sudah tak asing di telinga.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement