Selasa 30 Oct 2012 05:18 WIB

Inilah Empat Tempat Belanja Fashion Terbaik Dunia

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Salah satu pusat perbelanjaan Harrods di London, Inggris.
Foto: uk.reuters.com
Salah satu pusat perbelanjaan Harrods di London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin membeli produk fesyen terbaik sedunia tapi pusing mencari tempatnya? Berikut adalah empat tempat mode terbaik di dunia seperti dikutip dari Magforwomen:

1. Eaton Center, di Toronto, Kanada

Eaton Center merupakan tempat belanja yang sempurna bagi penggila fesyen. Tempat ini dibangun pada 1977. Ada lebih dari 230 merek fesyen terbaik dunia dijual di lokasi ini. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi berbagai restoran dan toko-toko menarik. Tempat ini juga merupakan objek wisata andalan di Toronto, Kanada.

2. Harrods, di London, Inggris

 

Harrods dibangun pada 1894. Lokasinya berada sekitar 34,749 mil dari London. Lokasi ini punya lebih dari 300 toko dan merek fesyen terkenal dunia. Di lokasi ini juga menawarkan diskon besar-besaran layaknya tempat perbelanjaan lainnya.

3. Pasar Chatuchak, di Bangkok, Thailand

Bangkok merupakan salah satu kota surganya belanja dan fesyen dunia. Pasar Chatuchak sendiri cukup terkenal di kalangan shopaholic di seluruh dunia. Ada lebih dari 15 ribu kios-kios dari fesyen hingga makanan tersaji di sini.

4. Dubai Mall, di Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai Mall merupakan salah satu mal terbesar di dunia. Ada lebih dari 1200 outlet ritel dan bermerek terkenal ditawarkan di lokasi ini. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki lebih dari 150 restoran dan kafe. Mal ini juga menawarkan tema shopping festival, seperti Fashion Island dan The Groove. Ini adalah surga belanja untuk para pecinta fesyen di seluruh dunia. Mal juga menyediakan diskon gila-gilaan setiap tahunnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement