Sabtu 10 Nov 2012 06:00 WIB

Mau Tahu Soal Macau? Ada Aplikasinya di IPhone

Red:
macau
Foto: loveindonesia.com
macau

Macau Government Tourist Office (MGTO) baru saja meluncurkan aplikasi bernama 'Experience Macau' untuk iPhone yang menawarkan berbagai informasi terbaru dan populer tentang Macau. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Augmented Reality (AR) dan bisa berfungsi perencana perjalanan yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui serta merasakan pengalaman Macau secara bebas dan mudah kapan saja.

Aplikasi Experience Macau ini terdiri dari enam fitur yaitu Experience Macau, What's On, Plan Your Trip, Game, Map dan AR View. Sebagian informasi dari atraksi yang ditampilkan bahkan dilengkapi dengan pengenalan audio dan foto panorama 360 derajat.Di antara fungsinya yang ada, fitur Experience Macau itu sendiri menawarkan berbagai informasi tentang Macau World Heritage, Museum and Galleries, Shopping, Shows and Entertainment, Hotels and Guest Houses, dan masih banyak lagi.

Anda pun dapat menggunakan fitur Plan Your Trip dan bisa menyusun jadwal perjalanan sendiri atau mengikuti Suggested Routes pada saat liburan di Macau. Para pengguna juga dapat memperoleh informasi latar belakang berbagai atraksi yang ada langsung melalui teknologi AR. Anda pun dapat check-in di tempat-tempat yang ditunjuk di dalam fitur Game dan segera mendapatkan koin virtual. Di sisi lain, Anda bisa berbagi kesenangan dalam perjalanan ini di Macau dengan teman-teman di seluruh dunia melalui jejaring sosial Facebook.

Aplikasi ini menyediakan informasi dalam Bahasa Inggris serta Bahasa Cina tradisional dan disederhanakan. Anda dapat mencari aplikasi 'Experience Macau' di App Store atau download secara gratis dari link web MGTO ini: http://www.macautourism.gov.mo/en/ezone/apps.php. Dalam waktu dekat, MGTO juga akan meluncurkan aplikasi ini dalam versi Android. Tunggu saja.

sumber : http://www.loveindonesia.com/news/detail.php?id=1321:macau-government-tourist-office-meluncurkan-aplikasi-experience-macau
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement