Ahad 28 Oct 2012 08:45 WIB

Kim Kardashian Ucapkan Selamat Lebaran Kurban

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Kim Kardashian
Foto: Marco Ugarte/AP
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, KUWAIT CITY -- Perayaan Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah tidak luput dari perhatian Kim Kardashian. Sosialita dan model ternama itu turut menyampaikan pesan kepada umat Islam tentang perayaan Lebaran Kurban.

Memang Kim menujukan ucapan itu kepada temannya yang beragama Islam. Tapi, bisa jadi pula ia sadar banyak penggemarnya yang beragama Islam.

Sangat mungkin pula ia mencoba menarik simpati warga Muslim lantaran bulan depan bakal berkunjung ke Kuwait. Di negara kaya minyak itu, aktris kelahiran Los Angeles pada 32 tahun silam itu direncanakan menghadiri festival Millions of Milkshakes.

"Eid Mubarak to my friends across the world can't wait to see you at Millions of Milkshakes in Kuwait next month @sheerazhasan @shadighanim," kicau Kim lewat akun twitter-nya, @KimKardashian. Sontak kicauan itu mendapat tanggapan luas dari pengikutnya berjumlah 16,4 juta orang.

Ucapan selamat merayakan Lebaran itu di-retweet sebanyak 13,2 ribu lebih pengikut akun Kim. Banyak yang bertanya-tanya, tidak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih atas perhatian Kim terhadap Hari Raya Idul Adha.

Ah, ternyata selain pribadi kontroversial, Kim juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap peringatan hari besar agama Islam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement