Rabu 10 Oct 2012 05:12 WIB

Wow, Istri Van der Vaart Berjalan di Atas Tali Elastis

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Rafael van der Vaart
Foto: Reuters/Robin van Lonkhuijsen/United Photos
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, DUSSELDORF  --  Sylvie Francoise, istri Rafael van der Vaart, ternyata memiliki banyak talenta. Selain pintar berjalan di atas catwalk, model sekaligus presenter berusia 32 tahun ini juga bisa berjalan di atas tali elastis sebagaimana pemain akrobat.

Tampil di acara di salah satu stasiun televisi Jerman, 'Wetten, dass..? (Wanna bet that..?)' pekan lalu, Francoise mampu menaklukkan tantangan tersebut.

Dengan berpegangan pada tangan suaminya, Francoise berhasil menjaga keseimbangannya melewati rintangan sepanjang lima meter. Hebatnya ia bisa berjalan di tali elastis itu dengan memakai high heels. Van der Vaart pun tampak kagum dan tertawa atas apa yang dilakukan istrinya.

Setelah dipastikan pindah dari Tottenham Hotspur ke Hamburg SV, bintang de Oranje ini memboyong Francoise ke Jerman. Francoise memang tipe istri setia yang selalu mengikuti suaminya berkarier sejak di Ajax Amsterdam, Hamburg SV, dan Real Madrid.

Van der Vaart dan Francoise menikah pada 2005. Keduanya dikenal sebagai pasangan sejati yang jauh dari berita miring. Pada 2009, Francoise harus berjuang melawan kanker payudara. Dia sembuh total dan kembali menjadi wanita cantik seperti sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement