Selasa 02 Oct 2012 18:57 WIB

Ada Suara Adele di Lagu James Bond 'Skyfall'

Suara Adele di Film Skyfall James Bond
Foto: Telegraph.co.uk
Suara Adele di Film Skyfall James Bond

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD - Penyanyi Inggris peraih Grammy, Adele, menambah deretan gadis James Bond didalam resumenya dengan menandatangani kesepakatan untuk menulis dan menyanyikan lagu tema film paling akhir James Bond, 'Skyfall'.

"Itu adalah lagu pertamanya yang akan diluncurkan sejak album larisnya '21'," kata Columbia Records di dalam satu pernyataan, Senin (1/10).

Adele (24), yang meraih Grammy Awards awal tahun ini lewat enam kategori, berencana meluncurkan lagu itu pada Jumat (5/10), di jejaring resminya, bertepatan dengan ulang tahun ke-50 franchise film James Bond dan Global James Bond Day.

Penyanyi bersuara merdu itu menulis lagu 'Skyfall' melalui kolaborasi dengan Paul Epworth. Ia merekamnya di Abbey Road Studios, London, dengan diiringi orkestra.

Dalam satu pernyataannya, Adele mengatakan dirinya terbujuk untuk terlibat dalam lagu tersebut setelah ia "jatuh cinta pada naskahnya", demikian laporan Reuters.

"Mulanya aku agak ragu untuk terlibat dengan tema lagu buat 'Skyfall'. Ada banyak sorotan dan tekanan ketika sampai pada lagu James Bond," kata penyanyi tersebut.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement