Selasa 02 Oct 2012 16:32 WIB

Wah, Pria ini Kepalanya Terjebak di Tong Sampah

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Mobil Pemadam Kebakaran
Foto: antara
Mobil Pemadam Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, ABERDEEN  --  Kepala terjebak di tong sampah, rasanya tidak mungkin! Tapi, hal konyol ini justru menimpa seorang lelaki di Aberdeen, Skotlandia pada Ahad, (30/9) malam.

Tak tahu kenapa tiba-tiba kepalanya nyangkut di tong sampah. Pria tersebut sudah berkali-kali berteriak minta tolong. Namun, para pejalan kaki yang melintas malah menertawakannya. Beruntunglah, petugas pemadam kebakaran setempat bersedia menolongnya.

 

Kejadian itu bermula ketika pria berusia 52 tahun itu hendak mencari sesuatu di tempat sampah. Namun sayang, kepala pria ini malah terjepit dan tak bisa ditarik keluar.

Kejadian tersebut memaksa petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, namun ternyata mereka juga kesulitan membantunya. Petugas membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelamatkannya.

Setelah berhasil diselamatkan, pria tersebut lalu dilarikan ke rumah sakit Aberdeen.  Salah satu saksi mata menjelaskan tentang kronologis insiden tersebut. Menurut saksi mata, insiden tersebut sempat mengundang gelak tawa dari para pejalan kaki yang melintas.

"Saat aku berada di pub, semua orang membicarakan insiden itu. Bahkan, mereka tak habis-habisnya menertawakan kejadian tersebut," katanya seperti dilansir Digital Spy.

Polisi Grampian masih menyelidiki penyebab insiden tersebut. '"Kami tidak tahu apa yang sedang dia cari. Kami hanya bisa memastikan bahwa itu bukan tindakan kriminal," kata juru bicara Polisi Grampian.

sumber : Digital Spy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement