Senin 01 Oct 2012 16:13 WIB

Emma Watson Sempat Naksir 'Draco Malfoy'

Tom Felton, kiri dan Emma Watson
Foto: today.mnsbc.msn.com
Tom Felton, kiri dan Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Hermione dalam serial Harry Potter, Emma Watson, bersikeras bahwa dia tidak pernah berkencan dengan Daniel Radcliffe atau Rupert Grint, namun dia mengaku pernah terobsesi pada Tom Felton.

Karakter Emma, Hermione Granger, diceritakan berkencan dengan Ron Weasley (Rupert Grint) dan bersahabat dengan Harry Potter (Daniel Radcliffe). Namun, Emma mengaku saat tampil di "The Jonathan Ross Show" bahwa Tom --yang memerankan tokoh antagonis Draco Malfoy-- adalah orang yang membuatnya patah hati.

Seperti dikutip dari laman The Sun, dia berkata, "Sejak berumur 10 hingga 12 tahun saya pernah naksir Tom. Saya biasanya datang ke lokasi syuting pada pagi hari dan mengecek apakah Tom akan datang hari itu. Dia adalah lelaki badung, beberapa tahun lebih tua dari saya, dan sering membawa papan skate dan memainkan itu untuk saya."

"Dia tahu bahwa saya naksir padanya, tapi dia hanya menganggap saya sebagai adik dan itu membuat saya patah hati."

Dia menambahkan, "Tidak ada percik asmara antara saya dengan Daniel atau Rupert. Selama periode sepuluh tahun bersama, saya tidak pernah melakukan lebih dari mengecup pipi mereka."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement